• Doa tanpa usaha dan perbuatan adalah sia-sia. Jadilah diri yang bijak.. Admin
  • Tersenyumlah dalam situasi apapun, tanpa disadari senyum itu yang akan menguatkanmu.. Admin
  • Karena sesungguhnya kebahagiaan bukanlah hasil, dia merupakan hadiah setelah berusaha.. Admin
  • Tidak masalah seberapa sering engkau jatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat engkau bangkit.. Admin

HALAMAN

  • SEJARAH SINGKAT

    16 Januari 2015 SMK Nawa Bhakti

    Sekolah Tingkat Menengah NAWA BHAKTI Kebumen (selanjutnya disebut SMK NAWA BHAKTI Kebumen) merupakan salah satu sekolah menengah swasta yang berkedudukan di Kabupaten Kebumen di bawah naungan Lembaga "NAWA BHAKTI" Kebumen. SMK NAWA BHAKTI KEBUMEN adalah sebuah sekolah menengah kejuruan hasil pengembangan dari 9 (sembilan) tokoh pendidikan di Kabupaten Kebumen.

    SMK NAWA BHAKTI Kebumen memiliki Program Keahlian Teknik Pemesinan, Teknik Mekanik Otomotif dan Multimedia. 

    Program Keahlian ini masing-masing dikelola oleh seorang Ketua Jurusan yang didukung oleh Tenaga Pengajar dan Staff Administrasi.

    Secara keseluruhan lembaga sekolah saat itu dipimpin oleh seorang Ketua Lembaga dibantu oleh beberapa Pembantu Ketua Lembaga, Pelaksana Sekolah, Unsur Pelaksana Administratatif, Unit Pelaksanaan Teknis, Unsur Penelitian dan Pengembangan dan beberapa unsur pendukung lainnya. 

    Pada tahun 1997, SMK Nawa Bhakti Kebumen telah diakreditasi dengan status "DIAKUI" oleh Badan Akreditasi Nasional dengan SK DIRJEN DIKDASMEN No. 16 / C.C7 / Kep. / MN / 1997 Tgl. 6 Maret 1997.

    Seiring dengan kemajuan zaman dan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli yang memahami dan terampil di bidang tersebut, maka NAWA BHAKTI meningkatkan mutu, kualitas, dan kuantitas agar para tamatan SMK NAWA BHAKTI kebumen dapat menjadi seorang yang profesional, terampil, kreatif, dan bertanggungjawab. 

    Berdasarkan Surat Keputusan tersebut, SMK NAWA BHAKTI kebumen diberi ijin untuk menyelenggarakan Program Keahlian: 
    » Teknik Pemesinan
    » Teknik Mekanik Otomotif
    » Multimedia

     

HALAMAN LAINNYA